rentang harga jual
Rp 1,3 M Rp 9,500000256 M
Wisata Bukit Mas 2
Jl. Lakarsantri Raya, 60214, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Wisata Bukit Mas 2

tipe properti

Rumah

Pengembang

Sinarmas Land

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 11.666.667 - Rp 28.750.000

Tahun Selesai

2002

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Wisata Bukit Mas 2 merupakan perumahan elit yang berlokasi di Jl Raya Menganti, Lakarsantri, Surabaya. Perumahan yang berdiri sejak tahun 2002 ini dikembangkan secara bertahap oleh Sinarmas Land di lahan seluas 120 hektar di kawasan Surabaya Barat. Pengembang satu ini memiliki jam terbang tinggi di dunia properti. Hasil karyanya tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

            Proyek residensial yang dikembangkan Sinarmas, antara lain Legenda Wisata Cibubur, Telaga Golf Sawangan, Banjar Wijaya Tangerang, Grand City Balikpapan, The Nove Batam, dan masih ada sederetan residensial di kawasan lain. Sinarmas Land juga sukses membangun sejumlah kawasan mandiri, sebut saja BSD City Tangerang, Kota Deltamas Cikarang, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, serta Nuvasa Bay Batam. Termasuk beragam proyek komersil dan industri, retail dan pusat dagang, serta hotel dan lapangan golf.

            Untuk memenuhi permintaan properti yang ternyata cukup banyak di Surabaya, Sinarmas Land membangun perumahan Wisata Bukit dalam 2 pemukiman yang dibangun secara bertahap, yaitu Wisata Bukit Mas I dan Wisata Bukit Mas 2, yang semuanya terbagi atas 14 klaster.

            Dibangun dengan konsep ‘Hunian Sejuta Pesona’, Wisata Bukit Mas 2 mengambil latar belakang kemegahan kota-kota di Eropa. Nuansa Eropa akan langsung terasa sejak dari pintung gerbang yang mengadopsi gaya arsitektur bangunan di Perancis, serta pos penjaga yang atapnya berbentuk kubah. Tak ketinggalan patung kesatria yang berada di sisi kanan dan kiri gerbang masuk, yang melambangkan kemewahan sebuah istana atau puri.

            Wisata Bukit Mas 2 menghadirkan bangunan-bangunan yang menjadi ciri khas beberapa negara di Eropa, sebut saja Colosseum asal Roma, Big Ben di London, serta Arc de Triomphe de I’Etoile di Paris. Menariknya, spot menarik yang ada di perumahan ini juga bisa disewa untuk keperluan foto-foto kemersial maupun foto-foto prewedding. Dengan kata lain, bila Anda membeli hunian di Wisata Bukit Mas 2, tak hanya rumah saja yang akan Anda miliki, namun juga kawasan rekreasi bernuansa Eropa.

Fasilitas lain yang cukup memanjakan penghuni adalah keberadaan club house di dalam bangunan berbentuk Colosseum. Di club house, Anda dapat bermain tenis, basket, bulu tangkis, tenis meja, berenang, hingga bersantai di kafe yang buka dari pukul 08.00-21.00 WIB. Bila memerlukan lokasi untuk pesta, di club house ini juga tersedia ballroom dengan kapasitas 1000 tamu dengan pemandangan kolam renang yang mewah dan elegan.

            Selain club house, di area perumahan juga terdapat Notredame Adventure Park di lahan seluas 2,5 hektar yang menggunakan gaya arsitektur ala Perancis. Di sini, Anda dan keluarga dapat memancing di danau luas dan asri, menikmati taman bermain yang rindang, memacu adrenalin lewat permainan outbound, olahraga di trek jogging, menikmati udara bersih dan sejuk di hutan kota, serta berenang di waterpark mini. Di area ini juga tersedia ballroom kedua yang dapat memuat 1200 tamu dengan pemandangan danau yang indah.

            Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal bagi setiap penghuni, setiap klaster di Wisata Bukit Mas 2 memiliki gerbang sendiri yang dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam. Patroli keamanan pun memiliki jadwal operasi yang tetap, sehingga setiap hunian akan dipantau secara langsung setiap harinya, terutama pada jam malam.

            Tertarik untuk menikmati ‘Sejuta Pesona’ yang ditawarkan Wisata Bukit Mas 2? Untuk menuju ke perumahan ini tidaklah sulit, karena Wisata Bukit Mas menempati kawasan yang cukup strategis di Surabaya Barat. Perumahan ini hanya berwaktu tempuh sekitar 5 menit dari Supermal & PTC Surabaya, sehingga Anda dapat lebih dahulu menuju mal tersebut sebagai patokan. Bila  menggunakan akses tol, Wisata Bukit Mas 2 hanya 10 menit dari Tol Darmo Satelit.

Sedangkan untuk fasilitas pendidikan terdekat ialah Sekolah Grammar Surabaya (160 m) yang memiliki program pendidikan untuk jenjang KB-TK-SD-SMP-SMA. Ada juga SDN Lidah Wetan II (540 m), SMP 28 (460 m) dan SMAN 13 Surabaya (730 m).

Bila butuh fasilitas kesehatan, rumah sakit terdekat pilihannya ialah Rumah Sakit Umum Wijaya (2 km), Rumah Sakit Wiyung Sejahtera (1,5 km), serta Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya (6 km).

            Bila tertarik untuk berinvetasi di Wisata Bukit Mas 2, ada sekitar 14 klaster  dengan tipe rumah berbeda. Untuk tipe terkecil ada di klaster Notredame Garden Suites dengan spesifikasi rata-rata LT 144/ LB 301 (8x18 meter persegi), sedangkan tipe terbesar ada di klaster Street of Paris dengan spesifikasi rata-rata LT 375/ LB 344.  Untuk harga jual, unit terkecil di perumahan ini ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar.

            Namun, sebagai perbandingan dalam memilih hunian, tak ada salahnya untuk juga melirik beberapa hunian di sekitar Wisata Bukit Mas, seperti Citraland, The Prambanan Residence, Menteng Regency, serta Kemilau Griyaku Regency

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Badminton
  • Lapangan Basket
  • Cafes
  • Gedung Perkumpulan
  • Trek Lari
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Wisata Bukit Mas 2N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda