rentang harga jual
Rp 2,350000128 M Rp 5,500000256 M
Wisata Bukit Mas 2 Cluster du Lyon
Jl. Lakarsantri Raya, 60214, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Wisata Bukit Mas 2 Cluster du Lyon

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 18.402.778 - Rp 28.125.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Wisata Bukit Mas sejak lama menjadi incaran dalam memilih hunian di Surabaya. Wisata Bukit Mas ini tidak saja menghadirkan komplek hunian, tapi juga menyatukan dengan lokasi wisata. Kawasan ini dibagi menjadi 2 tahapan pembangunan, Wisata Bukit Mas I dan II. Ada beberapa cluster yang ditawarkan, salah satunya Cluster Du Lyon yang masuk dalam pembangunan tahap II. Komplek ini terletak ini di Jalan Lakarsantri Raya, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya Barat. 

Wisata Bukit Mas merupakan perumahan premium yang dikembangkan oleh PT Sinarmas Land. Wisata Bukit Mas dibangun di atas area seluas 120 hektar. Komplek perumahan ini hadir dengan konsep kemegahan Eropa. Mulai dari pintu utama sampai di dalam komplek, banyak dihadirkan bangunan atau miniatur dari ikon berbagai kota di Eropa. Saat masuk ke area Wisata Bukit Mas, Anda akan melihat pintu gerbang dengan miniatur Big Ben dan beberapa patung dewa-dewi Romawi. Jalanan utamanya pun dibuat seperti di Champ Elysees lengkap dengan miniatur Arc De Triomphe. 

Selain itu, pengembang juga turut mengedepankan faktor peduli lingkungan. Terbukti dari banyaknya ruang terbuka hijau yang dibangun di perumahan tersebut. Untuk menambah kenyamanan penghuninya, Wisata Bukit Mas juga dilengkapi dengan fasilitas club house dan taman rekreasi keluarga.

Memiliki salah satu hunian di Cluster Du Lyon sudah pasti banyak kelebihan yang didapat. Cluster Du Lyon ini sangat mudah ditemukan. Di depan pintu masuk, terdapat patung singa dan tulisan nama cluster yang besar. Cluster ini berada tak jauh dari jalan utama dan miniatur Arc De Triomphe (200 meter). Layaknya kota mandiri, di Wisata Bukit Mas ini juga ada sentra niaga. Tempat ini tidak jauh dari Cluster Du Lyon, jaraknya hanya sekitar 130 meter. Di Sentra Niaga tersebut, ada Indomaret, kedai makan, apotik, toko alat tulis kantor, cafe salon, tempat les kumon, dan tempat olahraga Fit N Shape.

Tapi kalau Anda menghendaki olahraga di tempat yang lebih lengkap, bisa ke Club House The Colosseum (900 meter). Fasilitas di dalamnya terdiri dari kolam renang, lapangan tenis, lapangan badminton dan gym. Bahkan club house ini juga memiliki hall yang bisa disewa untuk berbagai acara. The Colosseum Club House sendiri juga termasuk ikon yang populer dari Wisata Bukit Mas. Selain fasilitas, The Colosseum Clubhouse menjadi spot foto yang menarik perhatian karena bangunannya seperti miniatur Colosseum yang ada di Roma, Italia. 

Penghuni Cluster Du Lyon juga diuntungkan dengan keberadaan Notre Dame Adventure Park yang jaraknya cuma 700 meter. Notredame Adventure Park sendiri merupakan tempat rekreasi seluas 2,5 hektar yang dilengkapi dengan hutan kota, kolam renang, taman bermain, lapangan basket, tempat outbound hingga ballroom dengan pemandangan danau yang indah. Cluster Du Lyon juga dekat dengan sekolah berkurikulum internasional, yakni Surabaya Grammar School Campus II (300 meter). Tingkatan di sekolah ini lengkap, mulai dari pra sekolah sampai SMP. Sekolah negeri juga ada. Meski letaknya di luar perumahan Wisata Bukit Mas, tapi jarak ke sekolah tersebut masih tergolong dekat. Misalnya SMP Negeri 28 (470 meter), SD Negeri Lidah Wetan II (540 Meter), atau SMA Negeri 13 Surabaya (740 meter). 

Selain fasilitas di dalam, Bukit Wisata Mas juga dikelilingi dengan berbagai sarana publik lain, seperti Mal Pakuwon (6 kilometer) atau Mal Lenmarc (6,5 kilometer). Sementara untuk sarana kesehatan, rumah sakit terdekat dari Bukit Wisata Mas adalah RS Wiyung Sejahtera (4,5 kilometer), RS Mitra Keluarga Surabaya (9 kilometer) atau RS Marinir Gunung Sari (9,1 kilometer). Sarana publik lain yang bisa diakses dengan mudah dari perumahan ini adalah Jalan Tol Satelit (9,4 kilometer) yang menghubungkan Surabaya - Porong. Dengan adanya tol tersebut, tentu saja bisa mendukung aktivitas para penghuni Cluster Du Lyon di Bukit Wisata Mas. 

Jika Anda tertarik tinggal di Cluster Du Lyon, tersedia bangunan siap huni.  Hunian di cluster ini terdiri dari 2 lantai dan ada balkon. Desainnya modern minimalis. Spesifikasinya antara lain terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, lantai marmer, sementara listrik di setiap unit berdaya 2200 Watt. Cluster Du Lyon menggunakan jaringan kabel bawah tanah baik untuk listrik ataupun internet, sehingga ini tidak mengganggu pemandangan. 

Jalanan di dalam Cluster menggunakan paving, tapi di beberapa blok ada yang beraspal. Cluster Du Lyon juga dilengkapi dengan ruang hijau, Lyon Hall dan taman bermain serta sistem keamanan satu pintu yang dijaga sekuriti selama 24 jam. Dengan begitu, penghuni Cluster Du Lyon bisa lebih tenang dan nyaman. Harga untuk satu unit hunian di Cluster Du Lyon mulai dari Rp 2,5 miliar, tergantung dari luas bangunan dan tanahnya. 

PT Sinarmas Land merupakan salah satu pengembang properti besar di Indonesia yang sudah puluhan tahun berkiprah. PT Sinarmas Land berhasil mengembangkan berbagai kawasan hunian dan komersial. Kesuksesannya mengembangkan berbagai properti telah diakui berbagai lembaga internasional dan dianugerahi berbagai penghargaan. Di antara proyek hunian yang dikembangkan PT Sinarmas Land adalah Kota Wisata Cibubur, Telaga Golf Sawangan, dan Banjar Wijaya.

Sementara itu, ada beberapa proyek perumahan di Surabaya yang bisa jadi pertimbangan Anda sebelum membeli hunian. Di antaranya Citraland Surabaya, Royal Residence, Graha Family Estate

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lakarsantri Raya 60214N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda