rentang harga jual
Rp 10 jt Rp 6 M
Wisata Bukit Mas 2 Cluster Grand Palais
Jl. Lakarsantri Raya, 60214, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Wisata Bukit Mas 2 Cluster Grand Palais

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 42.553 - Rp 28.333.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Wisata Bukit Mas 2 merupakan kawasan perumahan elit di Surabaya Barat, tepatnya berada di Jl Raya Menganti, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Masuk dalam tahap pengembangan kedua, Wisata Bukit Mas 2 merupakan kelanjutan dari pembangunan Wisata Bukit Mas 1 yang sama-sama berada di lahan seluas 120 hektar milik Sinarmas Land.

Tertarik untuk berkunjung langsung? Dari gerbang utama kawasan Wisata Bukit Mas, Wisata Bukit Mas 2 Cluster Grand Palais berada di Jl. Lidah Harapan XVI, tak jauh dari bundaran Miniature Arc De Triomphe.

Berada di lokasi strategis di Surabaya Barat, Wisata Bukit Mas hanya 5 menit dari Supermal & PTC Surabaya, sehingga Anda dapat lebih dahulu menuju mal tersebut sebagai patokan. Untuk menggunakan akses tol, Wisata Bukit Mas hanya 10 menit dari Tol Darmo Satelit.

Tak hanya fasilitas di dalam perumahan yang lengkap. Fasilitas pendukung di luar perumahan juga memadai. Tak sampai 2 kilometer keluar gerbang utama Wisata Bukit Mas, Anda akan menemukan Ranch Market, Mitra 10 Wiyung Surabaya, serta Royal Square.

Pada jarak yang hampir sama, ada beragam pilihan sekolah untuk putera-puteri Anda. Antara lain PG-TK-SD-SMP Islam Terpadu At Taqwa, SPINS Interactional School, SMP Negeri 28 Surabaya, SMA Negeri 13 Surabaya, serta Universitas Negeri Surabaya.

Tak kalah penting, Cluster Grand Palais juga dekat dengan beberapa fasilitas kesehatan yaitu Apotek Kimia Farma Lidah Wetan (2 km), National Hospital (4 km), RSIA Graha Medika (4,2 km), RS Wiyung Sejahtera (4,4 km) serta RS Wijaya Surabaya (4,9 km).

Cluster Grand Palais adalah salah satu cluster dari 14 cluster yang ada di kawasan Wisata Bukit Mas. Hunian yang menyasar segmen kelas menengah ke atas ini, adalah pilihan tepat bagi Ada yang sedang mencari hunian berkualitas, baik untuk ditempati maupun untuk investasi, dengan pengembang yang sudah terpercaya.

Sebagai pengembang dengan pengalaman puluhan tahun, Sinarmas Land telah membangun banyak kawasan kota mandiri. Antara lain Legenda Wisata Cibubur, Telaga Golf Sawangan, Banjar Wijaya Tangerang, Grand City Balikpapan, The Nove Batam, dan banyak lagi. Dan sebagai proyek kawasan residensial pertamanya di Surabaya, Sinarmas Land mengembangkan Wisata Bukit Mas dengan sangat apik, yaitu mengembangkan hunian yang juga memiliki potensi wisata.

Kawasan Wisata Bukit Mas mengambil latar belakang kemegahan kota-kota di Eropa. Nuansa Eropa akan langsung terasa sejak Anda sampai di gerbang utama berkat kehadiran dinding pada gerbang yang mengambil gaya arsitektur bangunan di Prancis serta pos penjagaan yang menggunakan atap bergaya kubah. Tak hanya itu, terdapat pula patung kesatria yang berada di sisi kanan dan kiri gerbang masuk, yang melambangkan kemewahan sebuah istana.

Masuk lebih dalam, seraya menikmati jalan boulevard yang luas, asri, dan tertata rapi, Anda juga akan menemukan taman yang banyak dijadikan spot foto, salah satunya Notredame Adventure Park. Taman yang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar ini mengusung gaya arsitektur ala Perancis. Tak hanya berfoto,  Anda juga bebas memancing di danau buatan, menikmati taman yang rindang, memacu adrenalin lewat permainan outbound, olahraga di lintasan jogging track, menikmati udara bersih dan sejuk di hutan kota, serta berenang di waterpark.

Selain itu, warga Cluster Grand Palais juga dapat menikmati fasilitas di dalam club berbentuk Colosseum. Terdapat lapangan tenis, basket, bulu tangkis, tenis meja, kolam renang, hingga kafe. Jam operasional club house mulai dari pukul 08.00 WIB-21.00 WIB. Nah, bila memerlukan lokasi untuk pesta, di club house ini juga tersedia ballroom dengan kapasitas 1000 tamu dengan pemandangan kolam renang yang mewah dan elegan.

Keindahan nuansa Eropa juga terus berlanjut saat Anda sampai ke Cluster Grand Palais. Gerbang Cluster Grand Palais tampil sangat mewah dengan lima buah patung kuda yang berdiri di tengah taman yang asri dan cukup luas. Taman tersebut berada di depan pos keamanan dan menjadi landmark cluster ini. Masuk ke dalam perumahan, Anda akan menemukan suasana yang berbeda. Seakan mematahkan anggapan bahwa Surabaya adalah kota yang panas, Cluster Grand Palais mampu menghadirkan lingkungan perumahan yang teduh dan asri. Jalan perumahan yang menggunakan paving block,  kian menambah keasrian hunian.

Cluster Grand Palais menawarkan beragam tipe rumah berukuran besar. Tipe terkecilnya yaitu unit dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 124 meter persegi dijual mulai dari Rp2,7 miliar. Untuk tipe menengah memiliki luas tanah 180 meter persegi dan luas bangunan 200 meter persegi ditawarkan sekitar Rp3,7 miliar. Dan untuk tipe besar yaitu dengan luas tanah 240 meter persegi dan luas bangunan 288 meter persegi dipasarkan dengan harga rata-rata Rp4,5 miliar. Harga ini sebanding dengan beragam fasilitas mewah yang tersedia di perumahan ini.

Namun, sebagai perbandingan dalam memilih hunian, tak ada salahnya untuk juga melirik beberapa hunian di sekitar Wisata Bukit Mas, seperti Citraland, The Prambanan Residence, Menteng Regency, serta Kemilau Griyaku Regency

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lakarsantri Raya 60214N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda