rentang harga jual
Rp 2,150000128 M Rp 5,699999744 M
Wisata Bukit Mas 2, Palais du Luxembourg
Jl. Lakarsantri Raya, 60214, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Wisata Bukit Mas 2, Palais du Luxembourg

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 11.411.411 - Rp 18.032.786

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Kawasan Surabaya Barat seakan menjadi area khusus perumahan mewah, karena di sini terdapat sejumlah hunian eksklusif. Salah satunya adalah Wisata Bukit Mas 2, Cluster Palais du Luxembourg di Jl. Lakarsantri Raya, Lakarsantri. Perumahan yang membidik pasar kalangan atas warga Surabaya ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land, perusahaan pengembang yang juga membangun properti di negara tetangga.

            Walau sudah dilengkapi dengan fasilitas internal, lokasi hunian yang berada di belakang kawasan mandiri Citraland dan Ciputra Surabaya, berimbas positif bagi penghuni Wisata Bukit Mas 2. Jika Anda suka bermain golf, maka empat area golf dengan standar dunia dapat dengan mudah Anda kunjungi, yaitu Ciputra Golf (6,9 km), Pakuwon Golf & Health Club (5 km), Golf Graha Family Club (4 km), dan Bukit Darmo Golf (4,9 km).

            Untuk memenuhi kebutuhan belanja harian, terdapat Giant Ekspres Wiyung (4,1 km) yang bisa digapai dalam waktu 12 menit. Sedangkan untuk mencari hiburan yang lengkap, Anda bisa menuju Supermall Pakuwon Surabaya (4,2 km). Di mal ini, Anda bisa menemukan berbagai gerai yang menjual beragam produk, mulai dari baju, elektronik, makanan, hingga buku. Atau, Anda bisa menonton film terbaru di bioskop XXI yang memiliki lebih dari lima studio.

            Berada di lingkungan perumahan elit, tentunya Anda akan bisa menemukan sekolah berkualitas terbaik di sekitar dengan mudah. Di dekat Wisata Bukit Mas 2 terdapat Surabaya Intercultural School (4,9 km) yang bersebelahan dengan Sekolah Ciputra (4,8 km) dan Sekolah Cikal Surabaya (4,6 km). Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, Universitas Nasional Surabaya (UNESA) berada tepat di depan jalan utama Wisata Bukit Mas.

Pusat layanan kesehatan pun mudah diakses. Jika Anda mengalami gangguan kesehatan, setidaknya ada tiga rumah sakit yang bisa dikunjungi dalam waktu singkat, yaitu RSIA Graha Medika (2,3 km), RS Wiyung Sejahtera (2,5 km) dan RSU Wijaya (3 km). RS Wiyung Sejahtera dan RSU Wijaya memiliki fasilitas yang hampir serupa dengan menyediakan sejumlah dokter spesialis. Sementara itu, RSIA Graha Medika lebih berkonsentrasi pada pasien wanita dan anak-anak, yang dilengkapi fasilitas ruang melahirkan lebih banyak.

            Perumahan Wisata Bukit Mas 2, khususnya cluster Palais du Luxembourg, mematok harga yang sangat kompetitif. Jika dibandingkan dengan tetangganya, yang juga merupakan pesaing utamanya, Prambanan Residence, harga yang ditawarkan cukup seimbang. Namun jika dilihat dari desain hunian yang lebih mewah dengan gaya arsitektur Eropa klasik, bisa dikatakan Wisata Bukit Mas 2 lebih unggul.

            Mewah tidaknya suatu perumahan bisa terlihat dari ketersediaan fasilitas internal yang lengkap. Sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan gaya hidup sehat penghuninya, Wisata Bukit Mas 2 menyediakan sejumlah sarana olahraga, seperti kolam renang, lapangan tenis, basket, bulu tangkis, dan fitness center. Sementara untuk keamanan dan kenyamanan maksimal, setiap cluster menerapkan sistem gerbang satu pintu yang diawaki petugas keamanan selama 24 jam.

            Fasilitas unggulan lain adalah taman hiburan yang baru beroperasi, yaitu Taman Bukit Mas, yang di dalamnya terdapat Adventure Park Bike Tours dan ATV Challenges. Anda dan keluarga dapat menjajal wahana seru dengan bersepeda dan mengendarai ATV di tengah alam buatan.

            Di tengah-tengah perumahan seluas 120 hektar, di antara Wisata Bukit Mas 1 dan Wisata Bukit Mas 2, terdapat area komersial berupa ruko yang menjalankan berbagai bidang usaha. Antara lain, salon, tempat les kumon, minimarket, butik, dan kedai kopi.

Semua hunian yang tersedia di Wisata Bukit Mas 2 Cluster Palais du Luxembourg merupakan bangunan dua lantai dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Tipe unitnya sendiri beragam, antara lain tipe 180/200, 250/200, dan tipe 240/400, yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliar hingga Rp4.9 miliar . Sementara untuk sewa, harga yang ditawarkan mulai dari Rp60 juta per tahun.

            Berada di tengah area perumahan mewah yang dikelilingi oleh proyek properti besar seperti Citraland dan Prambanan Residence, semakin meningkatkan nilai rumah di Wisata Bukit Mas 2 kian berkelas. Ditambah fasilitas yang lengkap, hunian ini bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman ataupun investasi yang menyegarkan.

Nama besar Sinar Mas Land mengingatkan kita pada beberapa proyek properti besar di seantero negeri. Misalnya, Legenda Wisata di Cibubur, Telaga Golf di Depok, Taman Permata Buana di Jakarta Barat, dan Banjar Wijaya di Tangerang. Tak hanya membangun proyek residensial, Sinar Mas Land juga membangun mal, seperti AEON Mall dan Mal Ambasador, gedung perkantoran, seperti Wisma BCA dan Wisma Eka Jiwa, dan ITC, seperti ITC Mangga Dua dan ITC Permata Hijau.

Hunian lain di sekitar Lakarsantri, seperti Citraland, The Prambanan Residence, Permata Safira Regency, dan Puri Lidah Kulon Indah perlu menjadi bahan pertimbangan lain, sebelum Anda menentukan pilihan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Lakarsantri Raya 60214N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda