Wisma Permai
Jl. Joyoboyo, Waru, Sidoarjo, 61256, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
Wisma Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Wisma Permai berada di jalan Joyoboyo, kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Kabupaten Sidoarjo kini menjadi pilihan menarik untuk investasi karena memiliki posisi sangat strategis. Berbatasan dengan Surabaya sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia, Sidoarjo mendapatkan dampak yang positif bagi pertumbuhan daerahnya. Sidoarjo menjadi daerah yang selalu dilintasi arus transportasi dari Surabaya ke daerah lain seperti Mojokerto, Malang, Pasuruan, dan Gresik. Kabupaten Sidoarjo merupakan daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi bagus.Tak heran bila kawasan ini banyak dilirik oleh para pengembang perumahan yang berlomba-lomba menawarkan produk huniannya.

Lokasi Wisma Permai dekat dengan bypass Juanda dan hanya sekitar 26-30  menit dari Bandara Internasional Juanda (8.9 km). Bila datang dari arah Surabaya (15.2 km), ambil Jl. Raya Malang-Surabaya, Jl. Raya Madiun-Surabaya dan Jl. Letjend Sutoyo ke Jl. Joyoboyo di Bungur.

Selain itu, dekat juga dengan alun-alun Sidoarjo (12.2 km) yang berada tepat di jantung kota dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan daerah. Alun-alun Sidoarjo ini menjadi saksi sejarah atas kebangkitan kota Sidoarjo dan digunakan sebagai tempat beraktivitas berolahraga oleh masyarakat. Sanggar tari pun terdapat di pendopo depan alun- alun. Tempat ini ramai dikunjungi masyarakat  pada sore hari dan pagi hari, terutama pada hari minggu maupun libur besar.   

Pesatnya perkembangan kawasan ini bisa dilihat dari gairah bisnis di sekitar kawasan. Minimarket bisa dijumpai dengan mudah. Alfamart (50 m) dan Indomaret (690 m) bisa ditempuh dengan berjalan kaki 1-5 menit. Bila ingin berbelanja bahan kebutuhan pokok seperti beras, sayur mayur dan kebutuhan pangan lainnya, penghuni bisa datang ke pasar tradisional Grand Medaeng (900 m) di Jl. Diponegoro dan Pasar Waru (2.5 km).

Pusat perbelanjaan modern juga sudah tersedia di kawasan ini. Sekitar 30 menit dari lokasi perumahan kini berdiri megah Transmart Surabaya (11.1 km) yang diresmikan pada 24 Februari 2017. Transmart merupakan one stop shopping dan entertainment yang terintegrasi menjadi satu mulai dari hypermarket, wahana bermain Tran Studio Mini, hiburan, wisata kuliner dan pusat fesyen.

            Transmart Rungkut Surabaya yang lebih dikenal sebagai Trans Studio Mini yang menyediakan wahana bermain yang seru dan menyenangkan. Di antaranya Crazy Cab Coaster yang menjadi ikon Trans Studio Mini di Transmart Mall. Wahana ini bisa menguji nyali pengunjung dengan dengan rute roaller coasternya hingga keluar gedung Transmart. Juga tersedia wahana New York Swing atau  ayunan ontang-anting yang cukup bikin deg-degan.Juga sejumlah wahana permainan anak seperti Sky Rider, permainan berbentuk pesawat yang terhubung dengan satu poros kemudian berputar pada kecepatan normal. Lalu ada Venture River, wahana yang ini mirip aliran sungai dengan rute membentuk huruf U. Pemain akan mengayuh perahu kecil hingga ke titik finish sehingga sangat cocok untuk mereka yang menyukai permainan air.   

            Alternatif rekreasi lainnya yang tergolong favorit dan cukup dekat dengan lokasi adalah Suroboyo Carnival Park Suroboyo Carnival Park, Dukuh Menanggal, (7.4 km). Mulai beroperasi pada 28 Juli 2014, objek wisata yang satu ini mendapat respons luarbiasa. Dibangun di atas area dengan dengan luas hampir 8 hektar, merupakan taman hiburan keluarga terbesar yang buka pada malam hari yang berada di Kota Surabaya. Suroboyo Carnival Park menawarkan aneka wahana rekreasi yang berbeda, mulai dari sejarah asal mula Kota Surabaya yang terkenal dengan istilah “Kota Pahlawan”, sampai dengan adanya pengenalan tokoh-tokoh dunia.

            Sebagai tempat wisata, tentu saja Suroboyo Carnival Park memiliki wahana permainan yang seru. Total lebih dari 50 jenis wahana permainan disediakan. Sebut saja Ferrish Wheel (Gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Cinema 4 Dimensi, Lampion KBS dan sebagainya.

            Fasilitas pendidikan di sektiar hunian antara lain KB Al Anshor (320 m), TK Islam Dwi Warna (430 m), SDN Pepelegi II (490 m) dan SMP Raudhatul Jannah (620 m),

            Untuk mendapatkan layanan kesehatan bisa mengunjungi Puskesmas Medaeang Sidoarjo (500 m). Bila butuh fasilitas kesehatan lebih lengkap, rumah sakit terdekat yaitu RS Mitra Keluarga Waru (2.8 km), rumah sakit kelas C yang berada di jalan S. Parman No.8, Waru. Untuk layanan khusus ibu dan anak bisa datang ke  Rumah Sakit Ibu & Anak Prima Husada (6.5 km), Jalan Suprapto no.3 Waru yang menawarkan layanan rawat jalan, melayani rawat inap, rawat jalan juga medical check-up. Pilihan lain adalah RS Islam Jemursari (6.6 km) di Jl. Jemursari.

            Sebagai gambaran harga rumah di kawasan ini. Tipe unit dengan luas 180 m² dan luas bangunan 340 m², dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, ditawarkan mulaidari Rp 3,6 miliar.

            Anda mungkin ingin melihat-lihat properti di sekitar Waru, di yaitu Delta Sari Baru, Bluru Permai, dan Bukit Permata Sukodono.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Wisma PermaiN/AN/A