Hotel Bintang Lima Confident Hadir di Township Barat Jakarta

Tim Editorial Rumah.com
Hotel Bintang Lima Confident Hadir di Township Barat Jakarta
RumahCom – Perkembangan township di koridor barat Jakarta terus menarik minat untuk pengembangan produk properti salah satunya sektor perhotelan. Kehadiran hotel bintang lima merupakan salah satu perkembangan yang menunjukan potensi pasar yang terus berkembang di kawasannya.
Sebuah kawasan township dengan potensi pengembangan jangka panjang selalu menarik untuk dihadirkan beragam fungsi properti yang memang dibutuhkan kawasannya. Koridor barat Jakarta misalnya, banyak dikembangkan township oleh pengembang besar seiring pesatnya proyek infrastruktur di kawasannya.
Potensi ini juga dilihat oleh sektor perhotelan yang terus mencari lokasi-lokasi potensial untuk pengembangan bisnis maupun ekspansi. Kawasan Alam Sutera yang merupakan township di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, menjadi lokasi pertama di wilayah Jabodetabek untuk hadirnya Hotel Tentrem pada awal tahun 2024 mendatang.
Hotel Tentrem merupakan hotel bintang lima yang akan menambah warna bisnis properti di Alam Sutera dan sekitarnya. Seremoni topping off hotel telah dilakukan beberapa waktu lalu oleh Agus Budiono Pikanto dan Karina Pikanto selaku perwakilan Direksi PT Praja Karalan Perdana.
Selain itu juga hadir Irwan Hidayat, David Hidayat, Mario Hidayat, dan Irene Hidayat selaku perwakilan Direksi PT Hotel Candi Baru dan Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk. Hotel Tentrem bukan hanya menghadirkan kemewahan layanan bintang lima tapi terkenal dengan penerapan budaya lokal Indonesia yang dikemas dengan konsep desain tradisional dan modern.
Menurut Karina Pikanto, nama Tentrem dalam bahasa Jawa memiliki arti mendalam mengenai nilai kehidupan khususnya kehidupan masyarakat Jawa akan perasaan yang damai dan tentram. Hotel ini akan mencakup 200 kamar dengan tipe deluxe hingga presidential suite dilengkapi fasilitas seperti specialty restaurants, ballroom, meeting room, spa, kolam renang, gym, lounge, dan fasilitas berbintang lima lainnya.
“Hadirnya Hotel Tentrem di Towsnhip Alam Sutera tentunya akan memberikan warna dan pengalaman baru serta perasaan “tentram” dalam menginap dengan nuansa bintang lima yang hangat dengan budaya dan kearifan lokal khususnya bagi warga Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, dan sekitarnya,” ujarnya.
Brand Tentrem sendiri merupakan perwujudan dari filosofi dan passion dalam mengangkat true Indonesian hospitality. Penerapannya antara lain bagaimana cara melayani tamu dengan sopan santun khas Jawa, mendukung local talents, dan keseriusan dalam memberikan produk-produk terbaik di setiap properti yang dihadirkan.
Sementara itu Joseph Sanusi Tjong menambahkan, kawasan Alam Sutera telah dipercaya menjadi flagship beberapa brand terkemuka seperti Decathlon, Ikea, Aeon Store, dan sebagainya. Kehadiran Hotel Tentrem tentunya akan membrikan dampak positif yang akann memberikan impact terbaik bagi semua pihak.
“Kami berharap hadirnya Hotel Tentrem dengan segala fasilitas yang lengkap dapat memberikan warna dan semangat baru bagi warga sekitar. Harapan kami juga kehadiran Hotel Tentrem di kawasan Alam Sutera dapat berdampak positif bagi industri wisata dan perhotelan di Indonesia,” imbuhnya.
Tonton video berikut ini untuk mengetahui keuntungan investasi tanah!
Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Penyangkalan: Informasi yang disajikan hanya sebagai informasi umum. PropertyGuru Pte Ltd dan PT AllProperty Media atau Rumah.com tidak memberikan pernyataan ataupun jaminan terkait informasi tersebut, termasuk namun tidak terbatas pada pernyataan ataupun jaminan mengenai kesesuaian informasi untuk tujuan tertentu sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku. Meskipun kami telah berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan informasi yang kami sajikan di dalam artikel ini akurat, dapat diandalkan, dan lengkap pada saat ditulisnya, informasi yang disajikan di dalam artikel ini tidak dapat dijadikan acuan dalam membuat segala keputusan terkait keuangan, investasi, real esate, maupun hukum. Lebih jauh, informasi yang disajikan bukanlah sebagai pengganti saran dari para profesional yang terlatih, yang dapat mengambil keputusan sesuai dengan kondisi dan situasi Anda secara pribadi. Kami tidak bertanggung jawab terhadap hasil dari keputusan yang Anda buat dengan mengacu pada informasi yang tersaji dalam artikel ini.

Kalkulator KPR

Ketahui cicilan bulanan untuk hunian idaman Anda lewat Kalkulator KPR.

Kalkulator Refinancing

Ketahui berapa yang bisa Anda hemat dengan melakukan refinancing untuk cicilan rumah Anda saat ini