VIDEO RUMAH: Beli Apartemen? Agar Tenang dan Aman, Siapkan Daftar Pertanyaan

Ajukan pertanyaan dan catat semua yang diinformasikan. Bubuhkan tandatangan juga sebagai bentuk kesepakatan.
beli oper kredit

RumahCom – Beli apartemen? Agar tenang dan aman, siapkan daftar pertanyaan. Bukan apa-apa, ada banyak kasus seputar pembelian apartemen yang berujung kekecewaan. Sebut saja mulai dari apartemennya yang tidak kunjung dibangun-bangun, fasilitas yang tidak sesuai janji, dan lain sebagainya.   

Ya, jangan sembarangan beli apartemen, apalagi sampai termakan bujuk rayu bagian pemasaran. Ajukan pertanyaan dan catat semua yang diinformasikan. Bubuhkan tandatangan juga sebagai bentuk kesepakatan. Dan berikut adalah video panduan yang memuat daftar pertanyaan yang wajib Anda ajukan.

Ada banyak pilihan apartemen di Depok dengan promo menggiurkan, plus janji potensi investasi yang tinggi. Agar tak salah pilih, cek aneka pilihan apartemennya dengan harga di bawah Rp500 juta di sini!

Itulah daftar pertanyaan yang harus Anda ajukan saat beli apartemen. Mau cari hunian ataupun investasi properti, pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Wahyu Ardiyanto
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

Baca Selanjutnya

Masukan