VIDEO RUMAH: Beli Rumah? Perhatikan Pengembangnya Agar Tenang

Banyak yang beli rumah hanya karena tergiur promo dan janji-janji manis sales properti. Lupa, bahwa apakah pengembangnya bisa dipercaya.
hdb-terrace-house-in-singapore-propertyguru

RumahCom – Beli rumah? Perhatikan pengembangnya agar tenang. Itu sebab sangat penting mengetahui reputasi dari pengembang sebelum beli properti. Sebab banyak yang beli rumah hanya karena tergiur promo dan janji-janji manis sales properti.

Pengembang yang baik tidak hanya membangun sebuah properti, namun juga meningkatkan harga jual beserta prospek investasi di masa depan. Informasi seperti ini bisa Anda simak di Review Properti dari Rumah.com.

Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa pengembang tersebut benar-benar bisa mewujudkan proyeknya sesuai dengan yang dijanjikan? Jadi agar tidak salah pilih pengembang, dan Anda bisa tenang, simak video panduan memilih pengembang berikut ini:

Mau cari rumah ataupun investasi properti, pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Wahyu Ardiyanto
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

Baca Selanjutnya

Masukan