VIDEO RUMAH: Tips Paten Beli Rumah Inden

Harga yang lebih murah dibanding unit yang sudah jadi membuat banyak orang memilih membeli rumah inden. Namun tetap hati-hati agar tidak merugi karena beli rumah yang belum jadi.
Buying house concept with giving money and key
Buying house concept with giving money and key with white background

RumahCom – Tips paten beli rumah inden ini pastinya sangat berguna bagi Anda yang hendak membeli rumah. Ya, harga yang lebih murah dibanding unit yang sudah jadi membuat banyak orang berani membeli rumah inden. Apalagi seiring berjalannya waktu, harganya pun akan terus bergerak naik.

Untuk simulasi hitung-hitungan KPR rumah inden, gunakan kalkulator KPR persembahan Rumah.com.

Namun sayangnya, biasanya dalam desain brosur rumah inden dicantumkan pernyataan: “Gambar di atas adalah ilustrasi. Perubahan dan penyesuaian mungkin terjadi.” Artinya, Anda harus siap jika rumahnya sudah jadi tapi tidak sama dengan gambar di brosur. Selain itu, ada risiko proses pembangunan lebih lama dari waktu yang dijanjikan.

Untuk itu, simak video panduan tips paten beli rumah inden berikut ini agar Anda tidak merugi saat beli rumah yang belum jadi.

 

Mau cari rumah ataupun investasi properti, pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Wahyu Ardiyanto
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

Baca Selanjutnya

Masukan